Thursday, January 8, 2009

Lets Participate : Coin A Chance



Berawal dari postingan Mba Ade, jadi penasaran... kaya bagaimana sih programnya. Meluncurlah saya ke Blog CoinAChance. Setelah dibaca-baca, hmm... idenya briliant sekali menurut saya.

Punya recehan? Atau senang mengumpulkan recehan mungkin? Pernah nga terpikir apabila dikumpulkan receh-receh yang kadang di abaikan bisa berguna sekali untuk membantu orang lain. Ide ini dicetuskan oleh Hanny dan Nia. Jadi Coin A Chance itu apa sih ??
Coin A Chance adalah Sebuah gerakan sosial untuk mengumpulkan ‘recehan’ atau uang logam yang bertumpuk dan jarang digunakan. Uang yang terkumpul akan ditukarkan dengan "sebuah kesempatan" bagi anak-anak yang kurang mampu agar mereka dapat melanjutkan sekolah lagi.


Besok mo ikutan bawa toples ke kantor ah. Tinggal merangkai kata untuk email yang nanti akan di blast ke anak2. Semoga banyak yang berpartisipasi. Untuk penyaluran nya sendiri masih belum ada ide akan di salurkan kemana. Oh iya, nga harus disalurkan ke organisasi nya ya. Kalau memang mau disalurkan ke anak2 tidak mampu disekitar kita juga nda apa2. Atau bisa juga menunggu jadwal pengambilan koin dari Coin A Chance.

Lets Participate Frens :) !!!

4 comments:

setyo pranoto said...

hmm... nice program...

Anonymous said...

salam kenal.. nice blogs
http://baganbatublog.blogspot.com/

ichanx said...

ikut mendukung!!!!

Maya said...

to Setyo : iya program sosial yg bagus
to NoName : salam kenal, thx sdh berkunjung
to Ichanx : sama2 mendukung chanx