Monday, January 5, 2009

Full Time Mummy On Holiday

Akhirnya habis juga liburan akhir tahun ku, lumayan sih ada sekitar 2 minggu dr before christmast sampai setelah tahun baru. Liburan memang nda ke mana2 siy. Hubby tetep kerja, liburnya ngikut tanggal merah sajah. Eyang Utinya Rara harus rawat inap karena vertigo, sigghhh. Yang penting ibu cepat sembuh deh, kasian kalau lihat orang tua sakit.

Alhamdulillah selama liburan bs full pegang Rara. Dengerin celoteh2 aneh Rara, nonton barney sambil nyanyi2, suapin Rara makan, pokoknya indah banget deh :). Tapi merawat anak nga melulu menyenangkan loh. Ada kalanya saya dibuat jengkel dengan polah nya Rara. Yah namanya juga anak2, ada kalanya rewel, atau melakukan hal yg kita larang yg sepertinya menarik utk mereka he3. Kalau lg kesal gituh agak2 berasa capenya. Tp biasanya nga lama, pasti nantinya ada lagi tingkah Rara yg bs bikin ketawa he3.

Oh ya, tgl 9 besok Rara genap 1,5 tahun loh. Sudah lama juga ya nga nyatet perkembangan Rara. Coba ya di list sudah nambah apalagi perkembangan nya :
¤ Sudah keluar gigi graham atas kanan kiri. Yg lainnya tinggal tunggu waktu karena gusinya sdh pada bengkak. Jadi total gigi Rara sekarang atas 6 bawah 4. Alhamdulillah Rara nda pernah demam setiap tumbuh gigi, hanya pilek tp nda parah.
¤ Rara sudah hapal hitungan dari 1 sampai 10. Yang ini nih yg bikin kagum tetangga ha3, skrg sepertinya sdh biasa anak2 lebih cepat hapal angka atau huruf, apalagi yg pada nerapin metode Glen Domman (kebetulan sy belum, flashcard nya selalu diminta ma Rara jd nga pernah sampe selesai. Jd untuk main tebak gambar deh). Emang dasar tinggal di kampung jd pada heran he3. Masih agak susah untuk belasan, Rara msh agak malas utk 2 kata. Jadi cuma belakangnya duank "yas".
¤ Mulai senang ngikutin gaya2 tarian yang ada di VCD Barney. Ini baru 2 mingguan. Sambil ikut nyanyi tapi belakang2nya saja.
¤ Kosakata yg sering diucapin Rara :
"nda aney, aya" minta pasang barney yg ada serigalanya, "angun" bangun, "dudut" duduk, "atut" ikut (yg ini jauh bgt ya he3), "ka, ka, ka" minta bukain, "ke atu" pake sepatu, hmmm apalagi ya... Nanti deh posting lg kalau inget yg lain :D.


Btw, Rara & Aybun Rara mengucapkan Selamat Tahun Baru 2009.

8 comments:

Denny Rusdiono said...

Happy New Year 2009...

Telat ya???

sowry, baru sempet... :D
mampir dong...

Maya said...

@denrus : nda telat koq den :P. Met tahun baru juga ya bos.

entik said...

wah rara pinter..., Ikhsan juga genap 1,5 taon desember kemaren. Jadi lagi lucu2nya juga sama kakyak rara

ichanx said...

salam buat rara dari om ichaaaanx

Artha said...

hehehehe sama seperti saya mulai menyukai lagu-lagu Barney yang sederhana
COba klo kagak ada Raditya, Ogah nonton xixixixixi

Maya said...

@entik : iyah nih lagi lucu2nya. penasaran besarnya kaya gimana :D
@ichanx : baikk.... akan disalamkan ...
@Artha : hahahaha bener bangett... boro2 tau isi nya tuh Barney kalo nga ada Rara :D

Ackmali@ said...

saya selalu salut ama ibu RT yang sempet ngeblog! keep blogging :)

Maya said...

to Acmali@ : bukan IRT bgt siy. Tp memang kondisi nya kantor lg libur panjang. Huhuhuhu, bahagianya...