Thursday, January 29, 2009

Sedikit Semangat (Today) ...



Segala sesuatu apabila berjalan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan pasti akan membuat kecewa. Sekarang tergantung bagaimana kita dapat menyikapi situasi tersebut. Hari ini saya merasakan hal itu. Sedikit kecewa dengan keadaan, yang mempengaruhi semangat saya di pagi hari. Sebenrnya hal tersebut terjadi karena masalah sepele. Hmm… yang sepertinya tidak akan saya share disini *maap ya*.

Saya hanya butuh menulis perasaan supaya sedikit tersalurkan :) . Masalah yang sepele seperti itu seharusnya tidak mempengaruhi saya. Karena biasanya saya akan ikhlas menghadapi keadaan tersebut. Tetapi entah kenapa hari ini koq sedikit sensi yah…. Entah karena cape atau karena masalah bulanan wanita yg akan datang.

Ya Allah… Mohon mudahkan segala keadaan untuk semua …

5 comments:

Anonymous said...

What's up May..
Keep positive thinking and positive feeling yaa..
*Hugs*

belgaman said...

numpang mampir juga...
Kalo ini ngga termasuk curcol kan?

tetap semangat yaah

Anonymous said...

like mba ade said .. keep positive ya dear :)

Anonymous said...

cheer up, there's a silver lining in a cloudy day :-)

Maya said...

thanks to all...
luv being a blogger :)