Tuesday, January 20, 2009

Lagi2 Ganti Layout

Ya, sesuai dengan judul diatas. Blog ini sudah mengalami pergantian template entah yg keberapa kali. Sama seperti hobi saya untuk mengganti ganti wallpaper di pc, blog pun jadi korban saya yg satu itu. Umur pergantian nya lebih lama siy dari ganti wallpaper. Hitungan nya bulan untuk blog. Untuk pc kadang per brp minggu, sering per brp hari :D. Termasuk hobi yg aneh nga ya hehehe.

Tema untuk template kali ini adalah clear & simple. Kalo ada yg mao, bisa langsung ke web nya yah. Credits nya bs di liat di footer. Template2 yg saya gunakan sebelum nya selalu berwarna gelap. Entah kenapa pertama kali liat template ini langsung jatuh cinta *suit suit...*. Lagipula isi blog saya kan skrg lebih banyak cerita neng kecil. Kasian jg dikasih template gelap, Supaya lebih fresh gitu nga terlalu suram. Tapi tidak menutup kemungkinan template blog ini akan menggunakan yg berwarna gelap lagi ya. Tergantung mood nyang punya blog he3.

Sedang dipikir2 mending bikin blog masing2 apa di satu blog ya? Yg satu dedicated untuk Rara, satu lagi khusus untuk bunda nya :D *Punya satu aja jarang di apdet ya, apalagi banyak ^_^*. Sdh bikin blog lg siy di wordpress. Sepertinya nanti saya akan menduakan blogger neh :D.

6 comments:

Anonymous said...

:p sama aja dengankyu
itu web ku jg ntah yg keberapa kalinya, skrg lagi seneng ma yg merah2 hihi

Maya said...

to Mimi : Wehehehe, kita termasuk orang yg moody mungkin ya mba :D

Anonymous said...

Thanks udah mampir, Mbak..
Jangan kapok, ya... :D

Anonymous said...

sama bu .. lagi nyari2 biar seger & fresh terus diliat :)

Anonymous said...

gonta gati berarti mengikuti selera saat itu. salam kenal

Maya said...

to d3wdr0p : iyah sama2 :)
to Rien : seeeppp... enak dipandang mata enak di hati ya mba :D
to Blog Competition 2009 : wewww... thanks sudah berkunjung, hmmm mengajak ikut neh sepertinya ya :D