Sunday, June 7, 2009

Berenang Yukss

Asik, akhirnya Rara jadi juga berenang. Rara berenang hari sabtu kemarin. Ini pertama kali nya Rara berenang di kolam renang umum. Biasanya sih renang di bak mandi duank. Dari dulu sebenarnya udh sering banget di janjiin bunda n ayah berenang. Tapi ternyata keadaan belum berpihak pada Rara. Pasti adaaa aja deh yg membuat gagal rencana renang Rara. Rara sakit lah, ada arisan keluarga, pokoknya ada aja deh.

Rara excited banget berenang. Dari luar sudah terdengar suara anak2. Dan Ayah bilang ma Rara kalau di dalam ada perosotan. Wuaaah, tambah semangat, ngantuknya Rara jadi hilang.

Pas lihat bag dalam kolam renang, Rara sedikit bengong. Banyak sekali orang nya yah. Setelah Ayah beli tiket masuk. Rara masuk ke wilayah kolam renang, wah ternyata ada mainan nya juga loh. Ada ayunan, macan2-an. Setelah ganti baju, bunda ajak Rara masuk ke dalam kolam. Wow, airnya dingin... Awal2 Rara di ajak di kolam paling cetek, duduk2 dulu supaya Rara tidak kaget dan takut. Baru bunda ajak Rara ke tempat yg lebih dalam. Wuih... Menyenangkan sekali... Bunda juga sempat ajak Rara ke kolam renang dewasa. Rara sempat minta turun, nga mau dipegangin ma bunda. Tapi sama bunda nga boleh, bunda bilang Rara tidak sampai karena kolam nya dalam. Rara sudah mulai kedinginan nih sampai menggigil. Akhirnya selesai juga deh berenang nya Rara. Sebenernya Rara masih mau berenang, tapi nga di kasih ma bunda. Sudah terlalu lama dan Rara kedinginan. Ya sudah lah.

Pulang nya Rara mampir dulu ke Arion untuk makan. Tapi ternyata Rara terlalu lelah, jadi rewel dan nga mau makan.Biarpun ayah dan bunda sudah bujuk2 Rara dgn segala cara tetap saja Rara tidak mau. Akhirnya Rara di ajak ayah lihat2 buku, sementara bunda menghabiskan makan. Setelah itu nga langsung pulang, Rara sempat main motor2an dulu. Baru Rara pulang ke rumah dlm keadaan tidur.

Catatan bunda : dan sekarang karena Rara tidur dlm keadaan kurang kenyang dan kurang istirahat siang. Tidur nya jadi rewel dan sering terbangun. Alamat begadang lagi neh :D.
Oh ya, Rara berenang di Pulomas. Apa ya lupa nama tempatnya he3. Sepertinya sih Tirta Mas. Dengan tiket masuk 3 orang sebesar 42rb. Putu2 kejadian menyusul seperti biasa. Maklum mobile he3.

6 comments:

Ade said...

Senengnya berenang.. Foto2nya mana ni mom?

Maya said...

@Ade : iyah belum sempet upload, lupa terus mo pasang putu2 nya :D

dela said...

rara yang lucu..

template blognya juga cute bangeeet..

Maya said...

@dela : makasih tante dela ^_^. Iyah, baru kmarin ganti template nya.

Anonymous said...

Hola saya mampir ! :)

Waduuh Rara pergi maen air ya sama ayah bunda

potonya mana bun ?

Maya said...

ceritaeka : lupa melulu nih bawa foto dari rumah :D