Wednesday, July 1, 2009

Kopi di wajah Rara

Hari Sabtu kemarin, Rara bener2 bikin bunda shock. Untung nga sampe pingsaan :D. Jadi ceritanya begini. Setelah bunda selesai mandi in Rara, setelah selesai pakai baju Rara sudah mulai sibuk dengan DVD Barney favorit nya. Bunda ninggalin Rara yang sedang nonton Barney ke warung seberang rumah untuk beli sunlight. Nga lama bunda di warung, sepertinya sayup2 koq denger suara Rara nangis. Buru2 dunk bunda balik ke rumah. Sampai depan pintu pagar bener ajah Rara lagi nangis di sofa dekat pintu. Muka nya banyak hitam2 nya. Sumpah, bunda shock berat. Yang ada di pikiran bunda, Rara jatuh di mana yah, itu tanah dari mana di muka nya. Mana di bibir nya juga ada cairan hitam, koq bisa sampe berdarah. Pengen nangisss liat Rara begitu, mana nangis nya kejer banget. Buru bunda masuk ke dalam rumah liat lebih jelas lagi. Setelah di dekati... Ya ampun neng kecilllll, ternyata Rara mandi kopi bubuk. Alhamdulillah tidak ada luka sama sekali. Yang bunda pikir darah ternyata adalah kopi yang sudah kena air liur Rara di bibir. Lega nya bunda, malah jadi ngomel sambil ketawa deh hihihihi.

Jadi di dekat tivi memang ada kardus isinya kopi bubuk kapal api (sachet) yang sengaja di simpen buat tukang yang lagi beresin rumah. Seperti nya Rara bermain2 dengan bungkus2 kopi ituhh dan tidak sengaja merobek nya (sampe 3 bungkus berenten). Entah karena kaget ato karena matanya kemasukan kopi n gula Rara nangis kejer banget hihihihi. Akhirnya Rara jadi bunda mandikan lagi deh. Berarti mandi nya 3 kali, pagi siang sore :D.

5 comments:

Ade said...

Duh Rara lucunya hehehe..
ga difoto ya May? :-D

entik said...

waduh... kesian dewh rara. Pasti mukanya dah ga karu-karuan tuh hehe

alumongga said...

Salam kenal mbak dari Dita buat Kk Rara. Hehehe anak2 emang suka nyobek sesuatu yang dipegang ya mbak. Alhamdullah, Kak rara gak kenapa2 ya. Jangan2 ntar besarnya jadi coffee addict nih hehehe

artvisualizer said...

wah seru juga ya,, kaget..
btw, anak saya juga demen tuh barney.. kalo ga nonton, ngomel2 dah..
btw, lam kenal ya

Maya said...

ade : boro2 foto mba... udh keburu panik :D
entik : iyah banget2 hihihihi
alumongga : salam kenal ya Dita :). iyah memang tangan nya iseeeng aja.
artvisualizer : iyah barney memang favorit nya anak2 banget...