Monday, December 8, 2008

Happy Birthday Gorgeous

Hmmm... Sebenernya postinganya udh agak basi neh :D. Nda apa2 ya, namanya jg untuk dokumentasi. Tgl 26 November yang jatuh di hari Rabu kemarin my beloved hubby ultah. Tapi diriku belum punya kado sama sekali. Secara wiken kegiatannya dirumah saja main sama Rara (pembalasan setelah full 5 hari ditinggal kerja). Atau kalaupun pergi, ya bareng ma hubby juga :D. Akhirnya saya ambil cuti pas tanggal 26 nya. Tp nda bilang2 ma hubby (sorry ya hun). Khusus untuk cari kado.

Karena sebelumnya sdh janjian dengan temen mo ke pameran HP sejuta umat di Plaza Bapindo, jadi nga langsung cari kado. Seperti biasa, pagi2 mandiin Rara lalu suapin Rara sarapan. Setelah selesai siap2 n berangkat ke Plaza Bapindo. Untung datangnya nga kesiangan, kalau kesiangan mungkin sudah nga bisa masuk karena pengunjungnya banyak betul n pintu masuk nya di tutup ma panitia. Setelah Dayat dapat henpon yang dimau, dan saya akhirnya ikut2an beli henpon CDMA dengan tipe NOK 1325 (spesifikasi bisa diliat disini ya) he3 latah ya. Dengan perjuangan untuk minta dibuatkan nota sama petugas nya yg dikerubutin ma konsumen. Akhirnya mengantrilah kami di kasir yang berbeda. Selesai sampai disitu kah ? Tidak saudara2, ternyata di kasir pun harus mengantri dengan ekstra sabar . Kalau ngitung jam nya mungkin bakalan stress sendiri, jadi mendingan nga ush :D.

Setelah selesai urusan di pameran henpon, akhirnya diriku menuju ke TKP ke dua. Yaitu BLOK M untuk cari kado.

Ceritanya lanjut lagi nanti ya :D, nda kelar2 ngetik dr tadi he3....

Update 17Des08 00:02

Lanjut lagi ya ceritanya. Dr Plaza Bapindo perjalanan dilanjutkan ke Blok M dengan menumpang busway. Sampai sana bingung, harus kemana yah. Udh lama bgt nga pernah ke situ jd nga inget jalan2nya. Nama tempatnya pun msh bingun, yg di samperin Mall atau Plaza ya.

Untuk kado, pilihan jatuh pada buku inceran hubby. Buku inceran my hubby ini berjudul "One Million Second Chance", karangan motivator fav nya hubby 'Mario Teguh'. Supaya simple nda dibungkus2 kado, cukup beli kantong karton dgn motif n warna sesuai pilihan yg ada di toko buku. Hbs itu baru deh bisa maksi dgn tenang biarpun sendirian. Sambil merangkai kata untuk kartu ucapan.

Sekitar jam 4an jalan ke lokasi kantor hubby di Cilandak, nunggu sampe jam pulang. Maksudnya mo kasih surprise gituh tiba2 minta jemput di halte depan. Apa daya diriku tidak tahan mau ke toilet. Akhirnya telpun jg ke hubby mo numpang ke toilet. Sampe dsana di interogasi deh knapa udh plg, hablah hablah hablah. Emang dasar nga jago sama yg namanya suprise2an he3.

Malam nya jalan deh ke Citos, dinner di Citos. Pacaran lg gituh ceritanya ^_^.

"Happy Birthday My Gorgeous Man, luv U"

- SEKIAN -

2 comments:

Ade said...

Happy birthday buat Maya's hubby..
Smoga makin sayang ma istri hihihihihi
eh May, klo soal antri sih dah ga masalah kan.. antrian oriflame kan lebih panjang lagi dah kayak ular naga panjangnya :-D

Maya said...

@Ade : thanks ya mba... aminnnn... Iyah antrian mah nda masalah :D