Thursday, July 3, 2008

Update Rara...

Hmm.... anak bayi di undang ke ulang tahun orang?? Snack nya jadi jatah yg nganter dunk hehehehehe. Sama kaya Rara, snack2 nya yg Rara dapet dari undangan2 Ultah ya Bunda or Eyang Uti yg ngabisin. Masa anak bayi mo dikasih Chiki, apa tega gituh emaknya :D.

Btw, sekarang Rara sudah mulai mau maiiinnn terus. Sampe Eyang Uti nya pegel2 megangin Rara. Gimana engga, Rara kan belum bisa jalan. Masih baru di titah2. tapi maunya kmana2, kalau nga diturutin nangis... Kalau masih sanggup sih di ikutin, kalau udah cape hadohh... alihin aja deh... liat2 yg lain. Coba bayangkan bagaimana nanti kalau udah bisa jalan.. Seru banget pastinya :D... Bisa bikin satu rumah pegel2 hehehehe...

Btw, Senin kmarin kasiaaann deh anak Bunda. Paginya jatuh ke lantai pas lagi dorong2 kursi. Gara2 berdirinya miring2 eh lama2 malah jatuh. Sorenya malah bibirnya berdarah gara2 kekencengan nyium diri sendiri di kaca meja hehehe. Adaaa aja ulah mu Nak. Nda apa2 ya Nak... Biar kuat hehehe.

5 comments:

andi said...

salam buat rara ya mba.... dari om Ganteng, hihihihihi....

ichanx said...

waduh.... kasian rara sampe jatuh dan berdarah segala.... bunda yang tidak bertanggung jawab!!! hehehe... btw, fotonya rara dibanyakin dooong

linda said...

wah Rara jatuh ya? dah diurut mbak
sun chayank buat Rara *mwuah*

btw, itu rajutan pesenan semua mbak :D

maya said...

@andi: iya deh om ganteng dr hongkong :p, nanti disalamin.
@ichanx: sungguh teganya dirimu ichanx... *lempar ichanx pake pampers bekas rara kekekek
@linda: baru bgt urut 2 hari yg lalu. Makasih ya tante linda

fenny said...

waduh... kasian. jadi inget kemarin ponakan abis jatoh dari tangga di lantai 2 gr2 semangat pengen nemuin tantenya yang imut inih *heheheh*