Monday, June 9, 2008

Rara Mogok Makan, Ayah Turun Tangan

Ini nih pertama kalinya Ayah suapin Rara makan sampai habis, biasanya paling cuma ikut2an nyuapin satu atau dua suap. Awal ceritanya, Rara ini sepertinya lagi malas makan. Nga tau malas atau emang masih kenyang he3. Namanya juga anak kecil yg belum bisa ngomong. Setiap di suapin pastiiii ngeless. Malah kadang sambil teriak2. Digendong pun nda mau. Akhirnya bunda nyerah huhuhu. Sedih ceritanya anaknya nda mao di suapin. Ya udah deh... tinggalin mandi aja deh, Rara main sama Ayah.

Selesai mandi, Rara lagi main sama ayah sambil di suapin makan. Ya sudah bunda berberes saja dulu. Ternyata oh ternyata makan nya Rara sudah hampir habis pas bunda samperin lagih. Hwehehehe, emang lagi pengen main ma Ayah kamu ya nak. Thanks ya hun :).

Begini nih gaya Ayah nyuapin Rara.


9 comments:

Linda said...

Rara lagi kangen sama ayah kali ;)

maya said...

@linda : iya kali ya lin... sepertinya juga karena lagi seneng2 nya main.

ichanx said...

anak kecil punya naluri, dan bisa ngebedain orang baik dan orang jahat... kasus rara ini adalah contohnya.... *kabuuuuur*

maya said...

ichanxx...
*lari2 sambil bawa sapu*
bletaxxx
uppss... kena kucing tetangga... kabur juga ahhhh ;))

ngatini said...

ayahnya rara cakep ya mbak..hihii..
becanda lho mbak..tapi emang bener..hehehe
salam kenal..

ichanx said...

ibunya rara!!! ternyata kita udah temenan 5 taun loh! tadi gw buka2 arsip blog lama gw di blogdrive, taunya nemu komen dari elu waktu masih pake antiq3.blogspot tahun 2004. Gila, lama juga kita temenan ya? huehuehue

fenny said...

wahhh ayahnya kok mirip Aji Masaid sihhhh?

andi said...

kapan yah gw punya anak, huuuhuhu

boro-boro punya anak, punya pacar aja belom, bwakakakakak...

maya said...

@ngatini & @fenny : wahhh ayah bisa ke gran nih kalo tau :P..
salam kenal juga yak
@ichanx : lama juga ya chanx.. tp sepertinya dirimu blogger paling aktif deh ;))
@andi : udah sanaaa makanya cari pacar :P