Tuesday, April 1, 2008

Kapuas... kami datang...

Chapter 1#
Sudah lamaaa banget diminta datang ke Kapuas sama Mas Indra, kaka nya my Hubby. Mas Indra n keluarga memang tidak tinggal di Jakarta. Tetapi tugas di Kalimantan.

Karena pembantu diminta pulang ma keluarga karena ada yang sakit. Jadilah kami sekeluarga berangkat ke Kalimantan tgl 19/03 yang lalu.

Ini adalah perjalan paling jauh pertama Rara n pertama kalinya Rara naik pesawat terbang. Nga ada masalah siy baby naik pesawat. Asalkan saat take off n landing baby dalam posisi sedang minum. Untuk menghilangkan pengaruh tekanan udara yang berubah.

Sempet was-was juga siy waktu mau berangkat. Alhamdulillah ASI masih ada walaupun tidak sebanjir dulu. Yang bikin was-was takutnya Rara susah waktu mau di-susui. Karena Rara terbiasa menyusui dengan kondisi tenang. dan kadang-kadang kalau anaknya sedang tidak mau pasti jadinya main2. Kalau lewat media lain nga mungkin, secara Rara tidak bisa minum dari botol.

Alhamdulillah tidak ada kendala saat berangkat. Setelah menyusui Rara tidur di perjalan, sekitar 1 jam mungkin perjalannya. Dibangunkan saat akan landing untuk minum lagi tentunya :).

Semua OK... Dan selamat sampai tujuan (hehehe kaya yg ngain di bis2 ;)) )


to be continued....

(puls dulu ahhh.... cerita lengkapnya dan foto2 menyusul ....)

No comments: