Thursday, February 26, 2009

Cerita Diapers nya Rara

Rara lumayan lama full diapers. Dari sejak 4 atau 5 bulan kalau nda salah. Saya pakaikan full diapers karena kasihan Eyang Uti nya di ompolin terus, jadi kalau mau sholat harus ganti baju lagi. Selain itu jadi lebih praktis pastinya. Asal mau menambah pengeluaran untuk beli diapers setiap bulannya. Untung nya kulit Rara tidak terlalu sensitif. Jadi tidak gampang kena ruam. Yang penting rajin di ganti, sekitar 2 sampai 4 jam sekali. Dan pakaikan krim agar kulitnya tidak lecet terkena air pipis.

Bicara tentang ruam, anehnya setelah satu tahun-an pakai diapers Rara terkena ruam setelah umur satu tahunan. Dan lumayan parah ya, bentol2 merah gitu dan sangat gatal. Beruntung Rara masih punya salep gatal. Jadi bisa di kasih salep supaya tidak terlalu gatal. Dan dikurangi pemakaian diapers. Lumayan lama juga tuh hilang nya. Oh iya, dipakein bedak warung juga :D. Lupa namanya, bedak jaman dulu tuh yg warna orange n ada gambar anak bayi lagi tengkurap. Lumayan ampuh juga tuh.

Sekarang, saat Rara sudah 1 tahun menjelang 8 bulan. Rara masih tetap pakai diapers. Tetapi hanya saat tidur malam sajah.

Padahal tadinya mo cerita Toilet Training loh nya Rara loh. Kenapa malah jadi cerita diapers ya he3 ^_^. Nanti deh menyusul cerita nya. Pegel euy nge-blog pake hp biasa & tidak QWERTY.

Notes : diapers menjadi salah satu barang yang paling disenangi Rara pada saat bayi. Gembira nian pokoknya kalo mainan diapers. Sungguh aneh, he3.

2 comments:

omiyan said...

hhmm kalo dulu waktu fania kecil ta ga pakein kasihan juga pas jalannya..

Maya said...

Wah kalau saya sendiri yg pegang nga apa2 deh bela2in di ompolin. Tp karena yg pegang ibu mertua saat saya kerja, jadi ya di pakein diapers deh.