Wednesday, May 28, 2008

Shoutbox Jadul...

Kemarin baru inget kalo punya satu account lagi di Gmail. Di situ nemu shoutbox jaman dulu yang pernah di pake di blog lama. Secara template2 jaman dulu sudah raib gara2 pc yg lama crash dan tidak bisa diselamatkan kembali... huhuhu... Jadi kmarin sempet blogwalking ke blogger yang pernah mampir ke blog lama ku sekalian ninggalin jejak. Ternyata banyak banget yang sudah hiatus.

Jadi mengenang awal2 ngeblog :). Dulu mana tau yang namanya blog, gaptek banget lah he3. Setelah ikut salah satu milis, sempet keluar topik blog. Akhirnya nyoba2 ngeblog walopun sebenernya nga jago nulis. Waktu itu sekitar tahun 2004 lah. Hoo... sudah 4 tahun ternyata ya.

Sempet break ngeblog beberapa lama. Sekarang ngeblog lagi deh semenjak ada si neng kecil hwehehehehe...

mantabs lah... Tetap Semangat !!!....

3 comments:

ichanx said...

ih.. sama... beberapa bulan yg lalu, gw juga abis ngeliat shoutbox jaman awal2 ngeblog taun 2003-2004. Dari sekitar 130 link yang ada, yang masih aktif gak nyampe 15 orang... huehuehue. tapi, gw masih suka kopdar2 loh dengan para blogger masa lalu. meskipun biasanya yang masih aktif ngeblog tinggal 3-5 orang doang... yg penting silaturahmi tetep terjaga

maya said...

@ichanx : ho..oh... udah pada nga sempet kali. atau males :D

IDBloghosting said...

Makin asyik nge-blog dengan nama domain sendiri secara Mudah, Murah, dan Cepat di IDBlogHosting[dot]com