Tuesday, January 22, 2008

Serangan Flu

Udah hampir 5 hari Rara kena flu (demam + batuk + pilek). Ini pertama kalinya Rara sakit. Imunisasi aja nga pernah demam. Kasian sekali ya lihat anak Bayi sakit :(. Padahal Rara jarang di ajak keluar, di rumah juga nga ada yang sedang flu. Memang cuacanya sedang nga bagus mungkin.

Badan Rara mulai hangat sore, habis mandi. Malam nya tidur nya nga pernah pules, sampai tengah malam sudah panas sekali Rara minum Tempra Drops. Habis minum obat lumayan, tidur nya jadi agak lama dan mau di taruh di kasur. Sebelumnya susaaahhh banget mo di tidurin di kasur. Sudah tidur di tangan waktu mau di taruh eh nangis lagih... Haduhhh kasian sekali siy kamu nak. Bunda ma Ayah begadang nungguin Rara.

Hari Sabtu seperti nya tambah parah. Tadinya Bunda nga mau terlalu banyak kasih obat2an ke Rara. Tapi karena udh agak parah flu nya jadi dibawa ke dokter juga deh.

Setiap subuh Rara pasti bangun. Badannya panas, jadi tidur nya nga tenang. Waktu tidur, Bunda taruh guling disebelah Rara supaya Rara nga bisa tengkurap. Kalau sampai tengkurap pasti tau2 nangis. Mungkin karena nga bisa napas, hidungnya tersumbat.

Sampai hari Minggu kemarin makannya susaaahhh banget. Untung masih wiken, jadi Bunda bisa full nyusuin Rara. Kemarin pun Bunda nga kerja. Takutnya Rara masih nga mau makan. Alhamdulillah hari Senin Rara sudah mulai mau makan walaupun nga sebanyak biasanya. Itupun bubur nya harus di campur dengan air putih supaya Rara mau buka mulut dan supaya gampang ditelan. Jadi setengan bubur, setengahnya lagi air. Nga apa-apa deh nak makannya nga terlalu banyak. Yang penting ada makanan yang masuk ke perut.

Alhamdulillah sekarang flu nya Rara sudah agak mendingan. Rara sudah mulai ceria lagi. Haduhhh badannya enakan sedikit langsung deh bawaan nya mau becandaaa terus. Tinggal Bunda nya yang ketar ketir, takut Rara kecapean n panas tinggi lagi.

Cepat sembuh ya nak... Supaya bisa main2 sama Aybun n Eyang Ti n Eyang Kakung di rumah.

1 comment:

Anonymous said...

waduh... semoga cepet sembuh ya... biar bisa maen ama om ichanx... hehe