Monday, October 29, 2007

Ibu 3 Setengah Bulan

Setelah sekian lama... akhirnya bisa update blog lagi.

** NEW MOM **
I'm a new mom now :). Ternyata kelahiran my baby jauh dari prediksi dokter. Prediksi tanggal 28 July, eh... Rara sudah nga betah mungkin .. mo cepet2 ketemu sama Ayah n Bunda nya. Akhirnya tanggal 9 July 2007 Rara sudah ada di dunia. Rencana cuti pun berubah, tadinya rencana tanggal 16 ambil cuti. Kurang 2 minggu dari prediksi dokter. Alhamdulillah di kasih kesempatan oleh Allah SWT untuk full jaga my baby sampai umurnya pas 3 bulan.
Alhamdulillah proses nya sendiri nga terlalu lama. Dari pecah ketuban jam 03.30 pagi sampai akhirnya jam 07.50 pagi. Cepet kan.... Pembukaannya aja loncat2, bidan nya aja sampe bingung. Katanya kalau ngagetin itu anaknya cowok. Orang cewek koq :P. Untungnya setelah pecah ketuban berasa mulesnya. Padahal bidanya bilang kebanyakan yang pecah ketuban duluan nga mules. Jadi nga di tusuk jarum deh hehehe.
Ternyata perjuangan ibu melahirkan anak ke dunia ituh berat juga ya. Jadi terharu, trus keinget ma mai bun2. Yang bisa punya anak sampe 6 hehehehe. Soalnya saya sempet berhenti mules beberapa detik padahal sekali dorong lagi aja sudah keluar. Untung my baby nga kenapa2 hehehe.

This is my baby after a few minutes







** NAMA U/ SI BAYI **
Nama siy udah persiapan dari sebelum lahir. Tapi dapet wejangan dari yg lebih tua, disuruh ditanyain dulu ke Habib. Disuruh dihitung, katanya siy takut keberatan. Yo wisss... ikutin aja deh. Akhirnya, tanya aja ke Habib Salim. Yang udah ditemuin sebelumnya itu Callysta Putri Azzahra, Callysta nya di ambil dari nama Yunani yang berarti cerdas. Habib kasih saran di ganti saja dengan nama Arab, di kasih tau Kaiyisah yang ternyata artinya sama :). Jadi kalau di liat siy nga jauh beda sama nama awalnya. Seepp deh, dapet nama dari Habib. Mudah-mudahan berkah untuk my baby.
Setelah berhari-hari nga punya nama di Rumah Sakit, akhirnya malaikat kecil ku punya nama juga. Itupun udah mau pulang ke rumah hehehe. Sempet salah lagi, penulisannya salah. Sampai sekarang pun orang2 masih suka nga bisa kalo disuruh baca nama depannya hehehe.

KAIYISAH PUTRI AZZAHRA
hmm... sebenernya baca nama depannya itu gampang aja. Cara bacanya itu cukup Kaysa. Panggilan di rumah juga gampang aja, Rara. Di ambil dari nama belakangnya. Gimana kalau nanti sudah sekolah ya. Guru2 nya pasti bingung bacanya hehehe.

Sebenernya masih banyak banget niy yang mau di tulis disini. Secara Rara sudah hampir 4 bulan sekarang. Next time deh. Sekarang sudah waktunya pulang ^_^. And meet my litle angel. See yaa....

2 comments:

Anonymous said...

wah.... selamat ya..... semoga anaknya jadi anak yg shaleh dan berbakti ama ibu-bapaknya

Anonymous said...

waaa.. waa...!
dah lahiran tho may. gubrak!! ketauan lama ga mampir nih hehe..
selamat ya.. rara-nya cantik bgt. bisa besanan kita. hus!! haha..
met jadi ibu deh. ditunggu cerita2 rara selanjutnya ;)