Friday, July 6, 2007

Update Persiapan

"May.... Kapan cuti??", "May.. koq nga cuti-cuti", "May... Udah berapa bulan siy. Gede banget perut nya"
Hwehehehe... Udah hampir semua orang kantor nanya ke saya kenapa belum cuti-cuti juga. Katanya ngeri ngeliatnya, nanti lahiran di kantor lagihh kekekekeke... Insya Allah enga lahhh. Mumpung dapet kantor yang nga mengharuskan karyawannya cuti 1.5 bulan sebelum dan 1.5 bulan sesudah lahiran.
Prediksi dari dokter itu kan 28 July ini. Kalau cuti nya buru-buru nanti pas Dede udah lahir malah jadi sedikit waktunya untuk Dede. Jadi rencana baru mo ambil cuti 2 minggu sebelum prediksi dokter, yaitu tanggal 16 Juli ini. Nga lama lagi koq, 1 minggu lagi.

Persiapan nya sendiri hmmm... terlambat siy hehehe. Secara saya dan suami generasi santai dan cuex. Belanja nya seminggu sekali nga langsung brek banyak. Jadi ada kegiatan jalan-jalannya setiap weekend sambil liat-liat barang-barang lucu. Sampai persiapan tas untuk yang di bawa ke rumah sakit pun belum hehehe. Rencananya siy malam ini mo di selesaiin.

Listing yang di dapat siy ini aja, kira-kira ada yang kurang nga ya....
- Baju bukaan depan untuk menyusui
- Pakaian dalam
- Kartu kesehatan Rumah Sakit
- Peralatan mandi
- Kosmetik
- Kain Samping
- Sendal Jepit
- Pembalut
- Dokumen u/ akte (FC KTP Suami Istri, FC Surat Nikah & FC Kartu Keluarga)
- Buku Bacaan

1 comment:

Anonymous said...

sedikit nambahin, perlengkapan tuk perawatan payudara spt kapas, waslap, minyak kelapa/baby oil, handuk kecil. jd bgt dede lahir, mudah2an ASI bs keluar dan sdh siap dikonsumsi :D

Selamat menunggu hari H ya May ;)
makasih ucapannya tuk kelahiran Bintang :)