Tuesday, June 19, 2007

Babies Name

Susah juga ya nyari nama Bayi. Dari bulan ke 6 udah minjem buku nama-nama Islam, tetep aja belum nemu yang pas. Udh ada siy 1 nama perempuan n 1 nama laki-laki. Maklum... Bunda nya nyari nama ngikutin kata Dokter perempuan. Tapi Ayahnya yakin kalo Dede laki-laki hehehehe. Ya sudah, nga apa-apa lah... jadi kalo emang yang bener kata orang-orang yg pernah nyobain rujak udh punya cadangan nama. Tapi kalo yang bener dokter ya... Nama dari Bunda yang ke pake.

Udah punya banyak file niy dari milis, tapi lom semua dibuka. Rencananya mo digabung dulu jadi nga repot buka-buka nya. Ya... mudah-mudahan aja sebelum Dede keluar udah nemu nama yang klop. Jadi nanti abis lahiran udah ada panggilan nya. Kalo abis lahiran masih lom punya nama, kasian juga Dede.

Pokoknya Bunda n Ayah cariin nama yang paling bagus deh buat Dede. Mudah-mudahan bisa dapet nama yang indah di dengar n indah juga artinya.

1 comment:

YNa said...

alo maya, bumil jg ya hehe..
jd siapa tuh nama si dede? :D
dan kegiatan "nungging setengah jam" masih berlangsung kan? saya jg mo cobain ah :)